[PIC] Beberapa Cover Unik Untuk Facebok Timeline mu!!!

Hello kawan-kawan, setelah sebelumnya saya posting tentang Foto Orang Bersin Dipotret Dengan Kamera Berkecepatan Tinggi, pada kali ini saya akan memberikan beberapa Cover Unik Untuk Pengguna Facebook Timeline. Cover ini saya dapatkan dari Thread Kaskus. Penasaran seperti apa? silahkan lihat dibawah ini!

Spoiler for 1.Cover Timeline Manuel Garcia:

Cover Timeline dari Manuel Garcia ini digunakan untuk mempromosikan twitter, feedburner, facebook fanspage serta situs miliknya.




Spoiler for 2. Cover Timeline Tanner Ringerud:

Sebuah gambar burung yang sedang terbang tampak akan ditembak oleh Tanner Ringerud di foto profilnya. Tampilannya pun hampir seperti yang ada pada game menembak burung yang ada beberapa puluh tahun yang lalu. Kombinasi ini menciptakan cover timeline yang lucu.



Spoiler for 3. Cover Timeline Marshal Bhatia:

Cover Timeline Marshal Bhatia menggambarkan betapa kagumnya ia akan sosok Steve Jobs. Pada foto profilnya pun menampilkan logo Apple dengan bayangan wajah Steve Jobs.



Spoiler for 4. Cover Timeline Ivan Marino:

Sedikit mengerikan tetapi tetap lucu, itulah gambaran yang muncul bila anda melihat cover timeline dari Ivan Marino ini.



Spoiler for 5. Cover Timeline Sven De Bruyne:

Uniknya cover timeline Sven De Bruyne lebih dikarenakan pada ide “Flip Flop” yang dia gunakan di gambar cover dan foto profilnya. Cover tersebut bisa anda jadikan inspirasi cover timeline anda dengan berbagai gaya yang berbeda.



Spoiler for 6. Cover Timeline Delphin Hauchard, Yale Zhao dan Amy Mae Eliot:

Ketika foto cover ini memiliki kesamaan, yaitu menggabungkan antara foto profil dan foto cover dari sebuah foto besar yang utuh.

Cover Timeline Delphin Hauchard menggambarkan dia bersama dengan tim footballnya.
Spoiler for 7. Cover Timeline Mohammad Azzam:

Dari sekian banyak cover timeline kreatif, cover timeline Mohammad Azzam adalah salah satu favorit saya. Dia mengguakan kata bijak dari Steve Jobs “Stay Hungry – Stay Foolish”, dan mendesainnya dengan manis..seolah-olah Azzam mengambil permen dari Azzam lainnya.



Spoiler for 8. Cover Timeline Sune Adler Milterson.:

Ingin cover timeline yang simple namun menarik? Cover Timeline milik Sune Adler Milterson bisa menjadi inspirasi yang bagus. Hanya dengan mengambil gambar background kucing dan foto profil berpose ketakutan, Sune Adler Milterson telah menyulapnya menjadi foto cover yang unik dan inspiratif.



Spoiler for 9. Cover Timeline Christine Hals:

Menggunakan screenshot dari tampilan lama halaman profilnya menjadi hal yang sangat unik dari cover timeline Christine Hals. Di dalam cover tersebut, terlihat Christine Hals sedang menghancurkan halaman profil facebook lama miliknya. Sungguh kreatif dan unik.



Spoiler for 10. Cover Timeline Ekkapong Techawongthaworn:

Musim hujan mungkin menginspirasi Ekkapong Techawongthaworn untuk membuat cover timeline uniknya. Terlihat foto profil Ekkapong Techawongthaworn sedang memegang payung saat hujan sedang terjadi.

Spoiler for Tambahan COVER:





































0 Response to "[PIC] Beberapa Cover Unik Untuk Facebok Timeline mu!!!"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, seperti :
- Memberi saran
- Memberi tanggapan

Yang berguna demi kemajuan blog ini, terima kasih ^^