Kumpulan Pepatah Gagal yang Konyol dan Lucu


Jika biasanya pepatah digunakan untuk membentuk Moral Masyarakat, bagaimana dengan Kumpulan Pepatah Gagal yang Konyol dan Lucu ini? Pepatah yang Konyol dan Lucu ini hanya untuk hiburan semata jadi jangan diterapkan dalam kehidupan sehari hari ya.. :D Ok, berikut Kumpulan Pepatah Gagal yang Konyol dan Lucu
1. Bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie's Angles

2. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga

3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan

4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati

5. Rajin Mangkal, Kaya

6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang

7. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out

8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek

9. Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk

10. Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga

11. Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan

12. Cinta di tolak, dukun beranak

13. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

14. Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN

15. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng

16. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

17. Bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

18. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan

19. Air susu dibalas air supply

20. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

21. Sate padang sebelum hujan

22. Buruk rupa, cermin pun disalahkan

23. Ringan sama dipikul, berat minta bawain

24. Single itu prinsip, jomblo itu nasib

25. Wong ompong nyaring bunyinya

26. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

27. Nasir sudah menjadi tukang bubur

28. Dimana ada jalan,disitu banyak mobil

29. Bagai kacang lupa atomnya

30. Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

31. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

32. Buruk muka gak masuk majalah

33. Ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank

34. Jauh di angkot, dekat naik ojek

35. Air beriak tanda ada yang tenggelam

36. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

37. Besar Pasal daripada Tilang

38. Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

39. Jangan ada janda diantara kita

40. Air beriak tanda ada yang boker

41. Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

42. Ada udang dibalik tepung kentucky

43. Bagai telur diujung handuk

44. Bagaikan Jemuran tertiup angin

45. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

46. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.

47. Habis kumis, cukur dibuang.

48. Malu berak, sesak di jalan.

49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu

50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti

51. Air beriak tanda ada yang tenggelam

52. Wong ompong nyaring bunyinya

53. Ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank

54. Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

55. Ada udang dibalik tepung Kentucky

56. Malu berak, sesak di jalan

57. Dalam laut dapat diukur, dalam hati ada empedu, dalam pantat siapa tau

58. Air beriak tanda tak dalam, teriak tanda tak tahan

59. Berani karena benar, takut karena pacar

60. Tak kenal maka tak sayang, tak bayar maka tak kemplang

61. Perut kosong nyaring bunyinya

62. Salah jalan menuju roma

63. Buang air di daun talas

64.Sedia payung sebelum ngojek (ojek payung gan)

65. tak kenal maka tak usir

66. Sudah jatuh, tertimpa tangga, digigit anjing, ditambrak mobil, dihajar massa disangka maling Mampus deh

67. Buruk rupa, cermin pun disalahkan

68. Sambil menyelam buang air

69. Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang

70. Pengalaman merupakan guru terbaik karena ga pernah ngasik PR

71. Bumi dan segala isinya adalah ciptaan Tuhan, sisanya... Made in China.

72. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan

73. Tetap percayalah kepada Tuhan; sebab ada beberapa hal yang tidak bisa dijawab oleh Google.

74. Facebook adalah tempat dimana kalian bisa ngomong sama dinding dan tidak dianggap gila

75. Jangan pernah berhenti bermimpi maka sering2lah tidur

76. Berakit-rakit kehulu ,berenang renang ke tepian , bersakit sakit dahulu masuk rumah sakit kemudian

77. Ringan sama dipikul, berat minta dibawain

78. Nasi sudah di ujung dubur

79. Buruk muka ga brani pasang profile di facebook

80. Jerawat adalah ketampanan yang tertunda (original by Juli Namikaze)
Ok sob, itulah Kumpulan Pepatah Gagal yang Konyol dan Lucu by Infonamikaze

2 Responses to "Kumpulan Pepatah Gagal yang Konyol dan Lucu"

  1. Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekopqqpoker.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3

    BalasHapus
  2. Pastitogel adalah bandar togel online terpercaya,teraman dan terbesar di indonesia

    yang menyediakan permainan togel online yang dikeluarkan langsung oleh situs resmi.

    Pastitogel menyediakan 10 Pasaran Togel situs resmi yaitu :
    Pasaran Cambodia
    Pasaran Sydney
    Pasaran Hainan 4D
    Pasaran Singapore
    Pasaran Magnum 4D
    Pasaran Da Ma Cai 4D
    Pasaran Sports Toto 4D
    Pasaran Manila
    Pasaran Hongkong
    Pasaran Taiwan

    Terkait :
    MAIN TOGEL ONLINE
    PASTI JP TOGEL
    PASTI JP
    PASTI TOGEL
    PASTIJPTOGEL.NET
    PASTIJPTOGEL.COM
    HAINAN INTERNASIONAL LOTTERY

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan, seperti :
- Memberi saran
- Memberi tanggapan

Yang berguna demi kemajuan blog ini, terima kasih ^^